Beri Motivasi Wali Kota Habib Hadi Saat Pimpin Apel di Dishub

 137 total views,  2 views today

 

Wali Kota Saat Pimpin Apel di Dishub
Wali Kota Saat Pimpin Apel di Dishub

Probolinggo, Indonesia Jaya – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan (Dishub), Senin (15/3). Selain memberikan motivasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Dishub, wali kota juga mengingatkan untuk selalu disiplin dan tidak takut berkonsultasi dengan inspektorat.

Habib Hadi menegaskan, Dishub punya banyak pelayanan seperti retribusi parkir, uji KIR, terminal kargo dan penerangan jalan umum. Untuk itu, ia berpesan, pegawai Dishub harus lakukan sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur).

“Sebentar lagi juga ada pengalihan arus lalu lintas karena perbaikan jembatan Kedungasem, tolong diperhatikan. Jangan sampai ada penerangan jalan umum, traffic light yang trouble. Semua keluarga besar Dishub harus saling koordinasi, jangan menunggu aduan,” tegas Habib Hadi.

Diakui oleh wali kota, banyak tugas Dishub yang perlu dicermati dan tidak mudah apalagi berkaitan dengan PAD (pendapatan asli daerah). “Jika ada kekeliruan diperbaiki, ada kendala tanya atasan, ada keraguan silahkan undang Inspektorat. Saya bangga jika anda melakukan sesuai dengan SOP yang ada,” pesannya.

Sebagai pelayan publik, Dishub diharapkan bisa memberikan pelayanan prima. Berkolaborasi dengan Perangkat Daerah (PD) bila ada pengaduan sehingga saling terpadu dan tertangani dengan baik. Kepala Dishub Agus Efendi juga diminta bisa menahkodai Dishub lebih baik dari sebelumnya.

“Terima kasih selama dua tahun ini (kepemimpinan), termasuk dishub, sudah melakukan pelayanan dan keberhasilan kepada masyarakat. Terus berinovasi dan lakukan yang terbaik untuk Kota Probolinggo,” kata Habib Hadi didampingi Agus Efendi.

Mantan anggota DPR RI ini juga menekankan, Dishub harus mengaktifkan media sosial (medsos) miliknya, lalu memfilter informasi yang disampaikan pada masyarakat. Ia juga menjelaskan tentang logo I Love Probolinggo City sebagai penyemangat cinta dan bangga kepada Kota Probolinggo. (SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *