Kasal Tatap Muka Bersama Prajurit Dan PNS Lanal Banyuwangi

 95 total views,  2 views today

 

Dari Kiri : Danlanal Banyuwangi, KASAL, Ketum Jalasenastri, Ketua Cabang 6, Korcab V, DJA II.
Dari Kiri : Danlanal Banyuwangi, KASAL, Ketum Jalasenastri, Ketua Cabang 6, Korcab V, DJA II

Banyuwangi, Indonesia Jaya – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M berikan semangat dan motivasi kepada Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi saat tatap muka di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (16/3/2021).

Didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, dalam keterangannya Kasal berharap semua prajurit maupun PNS melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dengan meninggalkan pola lama menuju yang lebih modern.

Sebab menurut Kasal, Lanal adalah ujung tombak TNI AL khususnya di Banyuwangi ini, “Kalian adalah figur Angkatan Laut di daerah yang mewakili Angkatan Laut di wilayah Kabupaten Banyuwangi ini”. tegasnya.

Lebih lanjut, menurut Kasal semua kepercayaan dan mandat itu harus dipertanggungjawabkan demi nama baik TNI AL dan TNI secara umum.

“Penampilan dan sikap kalian dilihat oleh masyarakat Banyuwangi dan instansi lain, oleh sebab itu figur TNI AL secara keseluruhan tergantung kepada kalian semua”. terangnya.

Kemudian mengenai kesejahteraan yang sudah diberikan oleh Kasal terkait sekolah Diktukpa dan Diktukba atau Diktukpakat dan Diktukbakat agar semua prajurit khususnya di Lanal Banyuwangi yang sudah memenuhi syarat untuk segera menyesuaikan.

“Sekolah adalah bentuk penghargaan dari pimpinan, untuk itu seluruh prajurit tidak perlu ragu ataupun khawatir, segeralah menyesuaikan, karena kebijakan saya setelah sekolah akan dikembalikan ke tempat dinas asal”. ucapnya.

Hadir mendampingi kunker Kasal di Lanal Banyuwangi antara lain Asrena Kasal beserta Ibu, Aslog Kasal beserta Ibu, Aspotmar Kasal beserta Ibu, Pangkoarmada II beserta Ibu, Dankormar, Kadisfaslanal, Danpuspenerbal dan Danlantamal V beserta Ibu.(Nanang)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *