PT.Jamkrindo Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Sulbar

 65 total views,  2 views today

 

Wakil gubernur Sulbar (Enny Anggraeni Anwar bersama Pimpinan cabang PT.Jamkrindo Mamuju (Akbar Utami)
Wakil gubernur Sulbar (Enny Anggraeni Anwar bersama Pimpinan cabang PT.Jamkrindo Mamuju (Akbar Utami)

Mamuju, Indonesia Jaya – Wakil gubernur yang juga adalah ketua Palang Merah Indonesia(PMI) Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar menerima bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana gempa bumi dari karyawan 18/03/2021

PT.Jamkrindo IX Makassar,Senin 15/3/2021 bertempat di markas PMI Sulbar ,bantuan dimaksud diserahkan oleh pimpinan cabang PT.Jamkrindo Mamuju, Akbar Utami.”Terima kasih kepada PT.Jamkrindo atas kepeduliannya kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana khususnya yang ada di kabupaten Mamuju.” Imbuhnya.

Lanjut Enny menuturkan pemberian bantuan dimaksud adalah merupakan yang ketiga kalinya dari PT.Jamkrindo Pasca bencana gempa bumi di Sulbar”Insyaallah semua bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana dan akan membawa berkah” Ucap Wakil gubernur Sulbar.

Melalui kesempatan itu Enny mengajak untuk tingkatkan rasa kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana sebagaimana ada diantara relawan yang sebenarnya mereka juga mengalami dan merasakan langsung bencana yang terjadi akan tetapi demi Sulbar mereka ikut turun lapangan dan membantu dalam berbagai kegiatan kepedulian pada sesama di Sulawesi Barat.

Menurut Masyarakat yang terdampak bencana sebut saja (S. 40 Tahun) yang di komfermasi oleh awak media, Pemerintah provensi sulbar (PEMPROV) Harus cepat tanggap dan harus tepat sasaran bilamana ada bantuan bantuan tersebut cepat di salurkan kepada masyarakat Dan masyarakat banyak banyak terimakasih terutama kepada (PEMPROV SULBAR) dan juga kepada donatur donatur yang selamana ini peduli kepada saodara kita yang tertimpa musibah bencana alam kami ucapkan banyak terimakasih atas uluran tangannya peduli sama masyarakat mamuju dan sekitarnya. ujarnya (Asran)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *