Polres Gresik Tiada Hari Tanpa Berbagi Buat Meringankan Beban Masyarakat

 20 total views,  2 views today

Anggota Satlantas Polres Gresik Bagi nasi bungkus ke masyarakat

Anggota Satlantas Polres Gresik Bagi nasi bungkus ke masyarakat

Gresik, Indonesia Jaya – Polres Gresik tak kenal lelah berbagi untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, senin (29/03/21).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto.P.,SH.,S.I.K bersama KBO IPTU Khairul alam dan anggota Satlantas Polres Gresik didepan POS GKB jln.wahidin

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P.,SH.,S I.K mengatakan, hari ini kami melaksanakan Bakti Sosial di depan POS Lantas GKB dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada sopir angkut,tukang becak dan ojek online serta masyarakat yang membutuhkan.

Selain membagikan nasi bungkus, kami juga membagikan masker dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup bersih dengan 5M yakni menggunakan masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari virus Covid-19.

AKP Yanto Mulyanto menambahkan Progam Sat Lantas Polres Gresik adalah “TIADA HARI TANPA BERBAGI ” untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Semoga dapat membatu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid – 19 ini belum berakhir, Pungkasnya.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *