Kondisi Lampu Taman Pendopo Bupati Bondowoso Memprihatinkan

 39 total views,  2 views today

 

Kondisi lampu taman di pendopo Bupati Kabupaten Bondowoso yang sudah mulai rusak
Kondisi lampu taman di pendopo Bupati Kabupaten Bondowoso yang sudah mulai rusak

Bondowoso, Indonesia Jaya – Pendopo Bupati merupakan pusat Pemerintahan yang harus benar benar dijaga baik dari sisi kebersihan keasrian dan juga keindahannya.

Namun berbeda dengan yang terjadi di Pendopo Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, keindahan hanya tampak terlihat dari sisi luarnya saja, ketika menelisik lebih jauh ke dalam pusat Pemerintahan Kota Bondowoso yang dipimpin oleh seorang ulama yang kharismatik Drs,KH, Salwa Arifin.

Nampak lampu lampu taman di areal Pendopo Kabupaten Bondowoso sudah mengalami kerusakan dan ada sebagian yang sudah ditumbuhi rumput liar sehingga asumsi masyarakat terkesan ada pembiaran dari pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso.
Sementara Ghozal Rawan selaku Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Bondowoso saat dikonfirmasi menanggapi dengan santai dan pihaknya akan memberi tahu kepada petugas yang menangani taman di Pendopo Bupati.

Lampu taman di samping pendopo Bupati Bondowoso

” Enggih kami sampaikan kepada petugasnya pak” ujar Ghozal saat dikonfirmasi melalui Whatsappnya, Selasa (30/03/2021)
Dikonfirmasi mengenai anggaran perawatan Pendopo Bupati Bondowoso,Ia membenarkan bahwa ada anggaran untuk perawatan setiap tahun.

” Enggih ada anggaranya ” ucapnya dengan singkat.(Nanang)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *