Anggota Polsek Sukra Kembali Laksanakan Giat Sambang

 8 total views,  2 views today

 

Aiptu Darip dan Aipda Saut Paurlian, kembali laksanakan rutinitas Patroli Sambang
Aiptu Darip dan Aipda Saut Paurlian, kembali laksanakan rutinitas Patroli Sambang

Indramayu, Indonesia Jaya – Personil Polsek Sukra polres Indramayu Polda Jawa barat Aiptu Darip dan Aipda Saut Paurlian, kembali laksanakan rutinitas Patroli Sambang di pagi hari, menurutnya” hal itu sebagai bentuk upaya menciptakan di Wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu agar dapat terciptanya Wilayah yang aman, nyaman dan kondusif, Rabu, (31/3/2021).

Dilanjut dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya yang dilakukanya dengan patroli sepanjang jalan raya Wilayah Kecamatan Sukra, melintasi jalur dan Daerah rawan C-3, serta sambang ke Pemukiman Warga dengan Patroli dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas. “Tuturnya

Selain itu Mereka juga Memberikan himbauan kepada Masyarakat, ” agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, karena pada kenyataanya sekarang masih dalam situasi pandemi. Wabah Virus Corona (Covid-19). Aiptu Darip dan Aipda Saut Paurlian juga menghimbau kepada Masyarakat agar untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di Lingkunganya. ” pungkas. (A.S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *