Jaga kondusifitas “Gabungan TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Di Gereja Pantekosta 

 16 total views,  2 views today

 

Apel persiapan  pengamanan kebaktian Isa Almasih.
Apel persiapan pengamanan kebaktian Wafat Isa Al Masih

Indramayu, Indonesia Jaya – Kaposek Patrol Polres Indramayu polda jawa barat “KOMPOL RUKMAN, S.H pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Kebaktian Dalam Rangka Peringatan Wafat Isa Al Masih Di Gereja Pante kosta di Desa Patrol. (Jumat 02/04/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patrol KOMPOL RUKMAN, S.H didampingi Kanit Reskrim Polsek Patrol IPDA FAHRUDIN, S.Pd.I. dan diikuti oleh anggota Polsek Patrol dan anggota Koramil/1614/Anjatan/ kodim/ 0616 Indramayu.

Kapolsek patrol” KOMPOL RUKMAN, S.H
mengatakan bahwa giat ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Patrol. “Ucapnya

Adapun kuat personil pengamanan di Gereja Pantekosata Patrol sebanyak 12 personil gabungan dari TNI-polri. 10 (sepuluh) Personil polri. 2. (Dua) Personil dari TNI

Selama acara berlangsung Pengamanan gereja di Pante kosta Blok Bunder RT 06/01 Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu dalam keadaan aman terkendali dan kondusif hingga selesai. “Tutup Kapolsek Patrol “KOMPOL RUKMAN, S.H. (A.S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *