Wakapolres Didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Buka Lat Pra Ops Pekat Lodaya

 24 total views,  2 views today

 

Wakapolres saat bersama Kabag Ops Polres Majalengka Buka Lat Pra Ops Pekat Lodaya 2021
Wakapolres saat bersama Kabag Ops Polres Majalengka Buka Lat Pra Ops Pekat Lodaya 2021

Majalengka, Indonesia Jaya – Polres Majalengka, Jawa Barat, menggelar kegiatan Lat Pra Ops Pekat Lodaya 2021 bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kamis (01/04/21).

Kegiatan Lat Pra Ops Pekat Lodaya ini dibuka langsung oleh Waka polres Majalengka Kompol Sumari dengan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Firman Taufik dan diikuti oleh para personel Polres Majalengka, khususunya yang terlibat dalam Sprin Ops Pekat Lodaya 2021 dengan jumlah kurang lebih sebanyak 36 personel.

Operasi Pekat Lodaya 2021 dilaksanakan selama 10 hari pada 04 April – 13 April 2021 dengan mengedepankan fungsi Reskrim yang di bantu oleh Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan Sat Sabhara Polres Majalengka dengan sasaran target operasi yaitu pemberantasan dan penanggulangan premanisme, perjudian, miras, kejahatan jalanan dan sejenisnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari dalam arahannya menyampaikan beberapa arahan kepada peserta Lat Pra Ops Pekat yakni tentang adanya keseragaman baik administrasi, maupun cara bertindak. Ungkap Wakapolres.

Operasi ini, kata kapolres, bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat, Khususnya menjelang pelaksanaan ibadah paskah dan juga menjelang bulan suci ramadhan. Terangnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik menyampaikan Kita harus berkoordinasi dengan fungsi terkait, membangun kebersamaan dalam pelaksanaan tugas baik mengenai rencana operasi maupun TO (target operasi), sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya
{Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *