Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Sikapi Masalah Warga Dengan Terobosan “Gunung Jati Belanja Masalah”

 18 total views,  2 views today

 

Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Aiptu Kamaludin saat bersama warga sekitar
Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Aiptu Kamaludin saat bersama warga sekitar

Cirebon, Indonesia Jaya – polisi dituntut untuk selalu ada Dan harus serba bisa. Terlebih keberadaan dan fungsi dari anggota Polri yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas.

Kehadirannya sangat ditunggu dan diharapkan oleh warga masyarakat karena dengan hadirnya sosok bhabinkamtibmas mewujudkan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai permasalahannya. Demikian pula halnya dengan Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Aiptu Kamaludin melaksanakan Giat Terobosan Gunung Jati/Belanja Masalah. Kepada warga karminto , laki, 40 thn. swasta, alamat Rt 04 Rw 02 Desa Kedungjaya Kec Kedawung Kab Cirebon. Sabtu (03/04/21).

Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek kedawung, ” Hasil sambang tersebut. Sdr. karminto mengaku selama ini tidak ada masalah. Walaupun selama kunjungan ke rumah-rumah warga tidak ada masalah yang sangat menonjol, pihaknya selalu berupaya waspada dan menjaga sinergitas bersama masyarakat. tegasnya

“Situasi aman di tengah masyarakat harus terus dijaga dan diupayakan karena ini merupakan prioritas. Walaupun negara ini tengah berusaha lepas dari pandemi COVID-19 namun semangat kamtibmas jangan sampai kendor,” imbuh KOMPOL ABDUL QODIRAD. SH.

Ditambahkan Kasubbag humas Polres Cirebon Kota ” meminta, masyarakat jangan segan-segan memberikan informasi yang menjadi potensi sosial atau lainnya kepada petugas sehingga pihaknya bisa mengambil langkah-langkah antisipasi dan menindaklanjutinya”

“Tidak usah takut dan jangan segan-segan untuk menyampaikan informasi kepada Kepolisian akan potensi sosial dan kejadian lainnya agar kami bisa cepat untuk mengambil tindakan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *