629 Notaris Surabaya Dapat Vaksinasi Covid-19 Dari Kadinkes

 26 total views,  2 views today

 

Dari kiri no tiga Ketua INI dan Dokter Ponco bersama Notaris seSurabaya hadir di Vaksinasi
Dari kiri no tiga Ketua INI dan Dokter Ponco bersama Notaris seSurabaya hadir di Vaksinasi

Surabaya, Indonesia Jaya – Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan Mall Tunjungan Plaza bekerja sama dengan Kadinkes Surabaya dimulai pukul 10.00 WIB bertepatan dengan operasional mal di Tunjungan Plaza 3 lantai 6. Seluruh penerima vaksin hari ini, termasuk target penerima vaksinasi Covid-19 tahap dua.

Vaksin Covid-19 tahap dua di Tunjungan Plaza juga di ikuti Notaris seSurabaya sebanyak 629 Notaris dan karyawan Notaris yang ber KTP dan KTA Notaris yang bisa mengikuti vaksin,dan sebagian Notaris dan karyawan Notaris sudah ada yang mengikuti dan sebagian besok pagi, Senin(04/04/21).

Siti Anggraeni Hapsari, SH, MH, Ketua INI jatim mengatakan, “Hari ini memang kita memang mengikuti program vaksin ini sebagian dari rekan Notaris dan karyawan Notaris sudah ada yang bisa mengikuti vaksin sepanjang sudah masuk dalam daftar atau lis tadi, jadi dari kawan Notaris atau karyawan sudah ada yang ikut.

Karena memang kemarin pemberitahuannya relatif mendadak jadi kemarin kita bagi dari daftar itu, dari nomor urut 1 sampai 300 dibagi untuk hari ini, sedangkan 300 kebawah dibagi untuk hari besok karena memang pemberitahuannya mendadak.

Dan hari ini libur panjang jadi mungkin banyak Notaris ataupun Stafnya yang tidak mau atau mungkin pergi luar K ota. Muda – mudahan besok pagi bisa hadir lebih pagi.

Kami sedang mengupayakan untuk semua Notaris di Surabaya bisa ikut vaksin. Jadi kalau kemarin memang belum seluruh Notaris di Surabaya yang ikut mendaftar, tetapi saya hari ini sedang mengupayakan menyampaikan kepada Kepala Dinas, untuk Surabaya bagi notaris itu bisa untuk mengikuti vaksin. Sepanjang bisa menunjukkan KTP dan Kartu Anggota Notaris, jelasnya.

Tadi kami memang minta Notaris bisa diikutkan untuk besok pagi jadi Dokter Ponco sama Kadinkesnya mengatakan untuk seluruh Notaris di Surabaya besok bisa datang pagi sepanjang bisa menunjukkan KTP dan KTA Notaris pasti dilayani, karena memang untuk Notaris kami memang sudah diberikan kuota.

Sementara bagi kami yang sudah terdaftar Ini besok bisa datang bagi yang terdaftar dan yang belum terdaftar kami belum bisa menjanjikan apa – apa. Yang sudah daftar dan terdaftar yang masuk kategori 629 itu memang harus memperoleh jatah vaksin, tambahnya

Di luar yang 629 itu mungkin masih ada kesempatan nanti diikutkan untuk karyawan masih ada kesempatan untuk diikutkan di program berikutnya yang ketiga atau keempat yang fasilitas umum yang intinya begitu dan nanti sekitar bulan Mei sudah bisa dimulai, pungkasnya.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *