Ketua DPD PDI Dan ketua DPC PDI Ngawi Adakan Musancab

 20 total views,  2 views today

 

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi dan Ketua DPC PDIP Ngawi Dwi riyanto jatmiko,SH,Msi
Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi dan Ketua DPC PDIP Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko,SH,Msi

Ngawi, Indonesia Jaya – Rabu (31/3/2021) di pendopo wedya graha Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) PDI perjuangan jawa timur Kusnadi dan ketua DPC( Dewan Pimpinan Cabang) PDI Perjuangan kabupaten Ngawi Dwi Riyanto jatmiko,SH,Msi , berlogo banteng moncong putih ini mengadakan Musancab (Musyawarah Anak Cabang) serentak 19 kecamatan se kabupaten ngawi, yaitu pemilihan pengurus 19 PAC (Pimpinan Anak Cabang) .

Ketua DPD PDI perjuangan jawa timur Kusnadi menjelaskan,” saya berharap Ngawi menjadi target percontohan PDIP dalam pemilu 2024 mendatang, terutama hasil pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden tahun 2019 kemaren,” harapnya.

Kader dan pengurus PDIP harus lebih solid lagi, tetap waspada, jangan lengah, lebih kuat dari sebelumnya, keutuhan tetap dijaga meskipun mendapat 20 kursi DPRD Ngawi tahun 2019 lalu,” tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Dwi riyanto jatmiko,SH,Msi yang sekaligus wakil bupati Ngawi juga menambahkan ,” Musancab ini merupakan wadah konsolidasi sekaligus penyegaran rutin 5 tahunan , sebagai motivasi dan energi baru PDIP 19 kecamatan (PAC ) di kabupaten Ngawi periode 2021- 2026,” tuturnya.

Kegiatan Musancab 5 tahunan sekali ini nantinya akan digelar di 13 titik di kabupaten Ngawi untuk pembatasan covid-19 ini dan menghemat waktu,” imbuhnya.(Lina/adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *