Waka Polres Majalengka Cek Pengamanan, Pastikan Ibadah Paskah Aman Dan Lancar

 16 total views,  2 views today

 

Jajaran anggota polres majalengka saat pam gerega
Jajaran anggota polres majalengka saat pam gereja

Majalengka, Indonesia Jaya – Upaya memberikan jaminan keamanan bagi umat Kristiani, agar dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman di gereja, Polres Majalengka telah menurunkan personilnya guna melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kali ini, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari turun langsung mengecek kesiapsiagaan personel dalam pengamanan ibadah hari raya Paskah di Gereja Pantekosta Indonesia (GPdI) Kadipaten dan Gereja Kristen Pasundan Jemaat Cideres Kadipaten. Minggu (4/4/21).

Wakapolres Majalengka didampingi Kapolsek Kadipaten, KA.SPKT, Kanit Binmas Polsek Kadipaten dan Danramil Kadipaten melaksanakan pengecekan kegiatan pengamanan ibadah Paskah di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kadipaten dan Kecamatan Dawuan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari saat mengecek kegiatan pengamanan menyampaikan kepada seluruh personilnya, agar tetap meningkatkan kewaspadaan dini serta memperkuat pengamanan.

Menurut KOMPOL Sumari pengecekan perlu dilakukan oleh pimpinan untuk memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan oleh personel berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Lebih lanjut, Waka Polres Majalengka menambahkan bahwa setiap gereja telah ditempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan. Ini semua bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat nasrani yang beribadah. Tukasnya
{Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *