Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Finalisasi Perbup Dan Tahapan Pilkades Serentak

 14 total views,  2 views today

 

Dandim 0822 Bondowoso Saat  Hadiri Rapat.
Dandim 0822 Bondowoso Saat Hadiri Rapat

Bondowoso, Indonesia Jaya – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., dan Forkopimda Bondowoso menghadiri Rapat Finalisasi Perbup Pilkades dan Keputusan Bupati tentang tahapan-tahapan Pilkades Serentak Kab. Bondowoso bertempat di ruang rapat Bupati Bondowoso Jl. Amir Kusman No. 02 Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan, Selasa(6/4/21)

Tampak hadir dalam rapat tersebut Pj. Sekda Bondowoso Soekaryo, SH, MH, Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Roby SH, Asisten 3 Pemkab. Bondowoso Wawan Setiawan, SH, MM, Kasat Intelkam polres Bondowoso, Iptu Diky Zulkarnain dan Seketaris DPMD Bondowoso Bpk Indrianto, serta Sekretaris BPBD Kab. Bondowoso, Drs. Adi Sunaryadi M.Si.

Dalam rapat tersebut Dandim 0822/Bondowoso memberikan saran dan masukan antara lain:

Untuk pelaksanaan pilkades yang akan dilaksanakan sekitar Bulan Oktober dalam pencoblosanya.
Dengan adanya pesta demokrasi ini, sangatlah rawan dengan terbukti gangguan kamtibmas sudah mulai nampak diluar wilayah Kab. Bondowoso.

Untuk itu dengan kerawanan tersebut agar dari kabag hukum dapat membuat perbub yang akan dilaksanakan adanya rapat yang dilaksanakan sekarang ini.

Dengan adanya situasi yang ada sekarang ini yaitu Covid 19 tetap dalam pemilihan namun harus bisa menjalankan dengan Protokoler kesehatan.

Pelaksanaan pilkades yaitu merupakan kesuksesan kita bersama, dalam pemilihan pilkades pun perlu juga dengan panitia yang jujur sehingga tidak ada bermain antara panitia dan calon kades.

Sehingga dalam pemilihan nanti perlunya panitia untuk ditegaskan dalam kejujuran, apabila nantinya dari panitia ada yang bermain dengan calon akan diberikan sanksi.

Untuk permintaan kami dari keamanan bahwa kami akan siapkan untuk pengamanan pelaksanaan pilkades”, pungkas Letkol Kav. Widi Widayat, ST.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *