Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Laksanakan Giat Goes Bersama Forkopimda

 16 total views,  2 views today

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, SSI, MH, bagi - bagi masker ke masyarakat
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, SSI, MH, bagi – bagi masker ke masyarakat

Surabaya, Indonesia Jaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melaksanakan kegiatan olahraga sepeda atau goes bersama Forkopimda Kota Surabaya, Jumat (09/04/21) pagi.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 05.30 Wib ini diikuti Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Danrem Baskara Jaya, Walikota Surabaya, Kajari Perak, Kajari Surabaya

Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka sambil bagi masker pada masyarakat dan di lanjutkan latihan menembak di lapangan Tembak Korem 084 Baskara Jaya. Dalam giat ini terjalin kebersamaan dan hubungan silahturahmi juga terjaga dengan baik.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, SSI, MH, menjelaskan, “Start dimulai dari Balai kota Surabaya, menuju ke Mako Korem Baskara Jaya, olahraga sepeda merupakan membudayakan hidup sehat.

Giat goes Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Forkopimda Kota Surabaya
Giat goes Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Forkopimda Kota Surabaya

Kegiatan goes bersama ini juga dalam rangka sambil bagi masker di Pasar Kembang, serta di Simpul Bangjo Wonokromo Surabaya, dalam kebersamaan ini, selain badan sehat, hubungan silahturahmi juga terjaga dengan baik melalui kegiatan bersama ini.Selama kegiatan goes berlangsung aman dan kondusif, pungkasnya.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *