Penanganan Pandemi Covid-19 Terbaik Kapolda Menerima PWI Jatim Award Kategori Special Award

 28 total views,  4 views today

 

Kombes Pol Drs. Sungkoni Mewakili Kapolda menerima PWI Jatim Award Kategori Special Award

Surabaya, Indonesia Jaya – Bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sungkono mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.H., M.H. menerima PWI Jatim Award, dalam rangka puncak rangkaian HUT Hari Pers Nasional & Persatuan Wartawan Indonesia Tingkat Jawa Timur yang ke – 75, pada hari Jum’at (09/04/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Unsur Forkopimda Jawa Timur, Ketua PWI Jawa Timur, Kepala Rumah Sakit Lapangan Covid 19, para Rektor Perguruan Tinggi Jawa Timur, Dewan Kehormatan dan Pakar Persatuan Wartawan Jawa Timur dan para undangan lainnya.

Kategori PWI Jatim Award yang dianugerahkan kepada Kapolda Jatim yaitu, “Special Award”. Dalam kontribusinya bersama dengan unsur Forkopimda Jatim lainnya dan elemen masyarakat berhasil menangani Pandemi Covid-19 di Wilayah Jatim dengan baik.

Sertifikat PWI Jatim Award Kategori Special Award yang di Terima Kapolda Jatim
Sertifikat PWI Jatim Award Kategori Special Award yang di Terima Kapolda Jatim

Selain dianugerahkan kepada Kapolda Jatim, PWI Jatim Award tersebut dianugerahkan kepada dua orang tokoh Nasional dan 20 orang dari berbagai tokoh Jatim lainnya. Diantaranya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur, Kajati Jatim Muhammad Dofir, Ketua Pengadilan Tinggi Jatim Herri Swantoro dan Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Tokoh Agama, Bupati/ Walikota, serta perwakilan Rektor.

“Kami terus mohon dukungan kepada unsur Forkopimda dan masyarakat terhadap media massa sebagai sumber yang dapat dipercaya karena sudah melaui proses verifikasi dan klarifikasi; bersama sama mencurahkan kepedulian kita untuk masyarakat”, ucap Ketua PWI Jatim Drs. Ainur Rohim.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!