Sinergitas TNI Polri Kompak Polsek Rajagaluh Bersama Koramil Olahraga Volly Ball Bersama

 35 total views,  2 views today

 

Anggota TNI-POLRI saat bermain volly bersama wujudkan sinegritas
Anggota TNI-POLRI saat bermain volly bersama wujudkan sinegritas

Majalengka, Indonesia Jaya – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam menyambut Era New Normal, Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan olahraga Volly Ball bersama Koramil 1709/RJG Kodim 0617/Majalengka bertempat dilapang Makoramil 1709/RJG, Jumat (9/4/21).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menyampaikan bahwa Kegiatan 0lahraga Volly Ball bersama Koramil 1709/RJG sebagai bentuk Sinergitas Polsek Rajagaluh dan Koramil 1709/RJG serta bertujuan untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh dan pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.

Sementara itu Danramil 1709/RJG KAPTEN Inf. Iyus Ibnu Khajar menyambut baik Kegiatan Olahraga Volly Ball bersama ini agar kedepannya dilaksanakan secara rutin untuk menjaga Solidaritas dan Sinergitas antara POLRI dan TNI.pungkasnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!