Kodim 0822/Bondowoso Gelar Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah

 26 total views,  2 views today

 

Kegiatan Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah Triwulan 1 TA 2021.
Kegiatan Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah Triwulan 1 TA 2021

Bondowoso, Indonesia Jaya – Kodim 0822/Bondowoso menggelar kegiatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah Triwulan I TA. 2021, bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Bati Wanwil serta operator Koramil jajaran Kodim 0822 tersebut dibuka oleh Pasiter Kodim 0822/Bondowoso, Kapten Arm Yonaidi Desianto dan bertemakan “Melalui pengumpulan data operasi perlawanan wilayah, kita optimalkan kualitas data ops Wanwil yang up to date, valid dan lengkap serta akurat untuk kegiatan pembinaan operasi perlawanan wilayah (Bin Opswanwil) dalam rangka mendukung pelaksanaan pembinaan perlawanan wilayah (Bin Wanwil)”.

Pasiter Kodim 0822 mewakili Komandan Kodim 0822/Bondowoso saat memberikan sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan, “Vahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut salah satunya yaitu untuk menghimpun dan menginventarisasi data Wanwil di wilayah Koramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso agar terus up to date.

“Kegiatan ini harus benar-benar disimak dan dipahami oleh para Bati Wanwil di seluruh Koramil jajaran Kodim 0822 yang sudah hadir di ruangan ini sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas pokok kita terutama dalam menyusun dan menghimpun serta menginventarisasi data Wanwil di wilayah sesuai petunjuk dan permintaan dari Komando Atas,” katanya.

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, dalam kegiatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah Kodim 0822/Bondowoso Triwulan I TA. 2021 baik para peserta dan penyelenggara tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas). (Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!