Bupati Magetan Hadiri Bazar Disperindag Dan Disnakan Di Desa Kuwon

 38 total views,  2 views today

 

Disperindag dan Disnakan Magetan gelar bazar di desa kuwon kecamatan karas kabupaten Magetan yang dikepalai oleh Sukati
Disperindag dan Disnakan Magetan gelar bazar di desa kuwon kecamatan karas kabupaten Magetan yang dikepalai oleh Sukati

Magetan, Indonesia Jaya – Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto,SH,Msi didampingi wabup Endang rusminiarti,MPd mengunjungi bazar yang diselenggarakan Disperindag yang dikepalai Sucipto (Dinas perindustrian dan perdagangan) yang diramaikan juga oleh Disnakan (Dinas peternakan dan perikanan) yang dikepalai Drh.Nur chayati di lapangan desa Kuwon yang dikepalai oleh Sukati yang menjabat 1 periode yang sebelumnya dijabat oleh suaminya. Acara dihadiri, Forkopimca, ketua tim penggerak PKK. Kamis, 8 April 2021

Dr.Drs.H.Suprawoto,SH,Msi bupati magetan didampingi Endang rusminiarti,MPd menjelaskan ,” kegiatan bazar ini adalah untuk memantau harga pasar agar tetap stabik sebelum lebaran 1442 H, juga sebagai ajang promosi produk kelompok pengolah dan pemasar hasil dari Disperindag dan Disnakan,” harapnya.

Kepala Disperindag Sucipto didampingi Kepala Disnakan Dra.Nur Chayati menambahkan,” Produk yang kami jual berupa kebutuhan pokok yang mendapat subsidi dari pemerintah daging, telur, ikan segar, hasil olahan produk perikanan seperti nuget, samosa, siomay hasil olahan kering, ” tambahnya.

Bupati Magetan kunjungi bazar di lapangan desa kuwon yang dikepalai oleh Sukati
Bupati Magetan kunjungi bazar di lapangan desa kuwon yang dikepalai oleh Sukati

Kepala desa kuwon Sukati juga menambahkan ,” masyarakat sangat membutuhkan kebutuhan pokok, apalagi biasanya menjelang lebaran harga sering tinggi, maka saya selaku kepala desa berterima kasih kepada Disperindag dan Disnakan yang menjual harga kebutuhan pokok dibawah harga pasar, semoga tahun kedepan terus berlanjut, bazar ini juga membantu kelompok usaha kecil mempromosikan barang produksinya sehingga memperlancar dan mendorong kemajuan sektor ekonomi kerakyatan” terangnya.(Kurnia/adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!