Gelar Pameran Lukisan Ibis Styles Surabaya

 32 total views,  2 views today

 

Hadir dalam persemian Pameran lukisan Adi Satria Presiden Operations and Government Relations, Accor dan Ketua Ikatan Pelukis Indonesia Supaat Margie
Hadir dalam persemian Pameran lukisan Adi Satria Presiden Operations and Government Relations, Accor dan Ketua Ikatan Pelukis Indonesia Supaat Margie

Surabaya, Indonesia Jaya – Ibis Styles Surabaya Jemursari berkolaborasi dengan Ikatan Pelukis Indonesia menggelar pameran lukisan “Ramadan Art Exhibition” di area hotel mulai tanggal 5 April hingga 5 Mei 2021.

Peresmian pameran berlangsung hari ini (10/04/21) secara hybrid. Walikota Surabaya yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten 2 Walikota Surabaya, Ikhsan yang menghadiri acara secara langsung menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada ibis Styles Surabaya Jemursari.

Dari pemerintah kota kami mempunyai beberapa program dimana kami berdiskusi dengan hotel-hotel untuk memohon kerja sama untuk mempromosikan hasil karya dari UMKM. Dan Alhamdulillah di hotel ini sudah terlaksana. Bahkan di hotel ini ada corner untuk hasil karya UMKM dari Wonocolo. Kami berharap ini dapat menjadi contoh untuk hotel-hotel lain.”

Hadir pula secara virtual Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia Malaysia, Adi Satria.

Dalam sambutannya Adi menyampaikan, “Pameran ini sejalan dengan semangat grup Accor untuk terus antusias mempromosikan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia, DiIndonesia aja dan Bangga Berwisata di Indonesia serta mendukung para pelaku UMKM agar tetap produktif khususnya di masa-masa yang penuh tantangan karena pandemi ini, jelas Adi

Adi menambahkan bahwa “Ramadan Art Exhibition” ini merupakan program yang menarik selama bulan Ramadan karena memberikan pengalaman lebih bagi para tamu yang menginap maupun berkunjung ke hotel untuk menikmati keindahan dan keragaman karya seni dari para pelukis Indonesia. Pameran ini merupakan kesinambungan dari program utama Accor Indonesia yaitu Rediscover Indonesia.

Rediscover Indonesia adalah sebuah program tahunan yang mengajak wisatawan domestik untuk mengapresiasi Indonesia melalui 4 pilar yaitu: destinasi, seni budaya, kuliner, dan kebugaran. Program ini juga berfokus pada pentingnya keterlibatan masyarakat dan komunitas setempat, termasuk UMKM sebagai mitra hotel, di mana hotel-hotel Accor berada, tambahnya.

Ketua Ikatan Pelukis Indonesia, Supaát Margie menyampaikan rasa terima kasih kepada Accor dan kepada ibis Styles Surabaya Jemursari atas kerja sama ini.

“IPI dibentuk tahun 2018 dan cepat sekali berkembang. Sekarang ada 43 cabang dari Aceh sampai Sika. Suatu kehormatan bagi kami dapat bekerja sama dengan ibis Styles Surabaya Jemursari dan semoga kerja sama ini membawa keberkahan dan kemajuan khususnya bagi para pelukis Indonesia, terang Supaat

Salah satu lukisan yang ikut di pameran
Salah satu lukisan yang ikut di pameran

Ricky Coen, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari menyampaikan, “Dari 4 pilar program Rediscover Indonesia, lewat pameran ini hotel kami menyoroti pilar tentang seni dan budaya. Sebanyak 70 karya lukis dari seniman yang tergabung dalam Ikatan Pelukis Indonesia dipajang di area hotel kami dan mengangkat berbagai cerita mulai dari nilai seni tradisional, hingga kekeluargaan. “Semangat beraneka ragam tapi satu Indonesia inilah yang diharapkan bisa menjadi semangat masyarakat dalam menjalani bulan Ramadan meski masih dalam situasi pandemi, pungkas Ricky.

Perlu di ketahui Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.000 properti dan 10.000 tempat makanan dan minuman di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup merek mewah dan premium, penawaran kelas menengah dan ekonomi, konsep gaya hidup yang unik, tempat hiburan dan kehidupan malam, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, ruang kerja bersama dan banyak lagi.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!