Haryono Seputro, ST Kades Karangasri Bangun Pavingisasi Dari DD

 20 total views,  2 views today

 

Haryono seputro,ST kades karangasri,kecamatan ngawi,kabupaten ngawi
Haryono seputro,ST kades karangasri

Ngawi, Indonesia Jaya – Dalam melancarkan lalu lintas jalan dan melaksanakan roda perekonomian di desa karangasri, kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Kepala Desa Haryono Seputro,ST membangun pekerjaan pavingisasi jalan yang berlokasi di dusun soko rw.13 .

Pavingisasi jalan yang dikerjakan 7 RT di RW.13 dusun soko desa karangasri ini bervolume 4,70 x 85,50 m, yang menghabiskan dana Rp. 75.000.000 ,00 (Tujuh puluh juta rupiah ) yang diambil dari DD (Dana Desa) tahun 2021 yang dilaksanakan oleh TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) desa karangasri, yaitu tim yang membantu pelaksana tugas dari kasi dan kaur di desa karangasri.

Pavingisasi dusun soko rw 13 desa karangasri kecamatan ngawi kabupaten ngawi
Pavingisasi dusun soko Rw 13 desa karangasri kecamatan ngawi kabupaten ngawi

Kepala desa karangasri Haryono Seputro,ST menjelaskan,” Pavingisasi di dusun soko rw.13 sepanjang 7 rt ini, merupakan jalan poros menuju perumahan , selain melancarkan lalu lintas jalan juga memperlancar roda perekonomian masyarakat desa, dulu jalan ini bekas pengerjaan pengembang yang sudah rusak, sebagian ini nanti akan dilanjutkan oleh dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman,” terangnya.

Hal senada dijelaskan kasi kesra (kepala seksi kesejahteraan ) Purwanto dan sekretaris desa pembangunan pavingisasi ini sepanjang 7 rt di rw 13 dan sebagian akan dilanjutkan oleh dinas perkim untuk kesejahteraan masyarakat desa karangasri, kecamatan ngawi, kabupaten ngawi ini,” harapnya.(Lina/Adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!