Patroli Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Di Alun-Alun Situbondo

 32 total views,  2 views today

 

Foto saat di lokasi Alun-alun Situbondo
Foto saat di lokasi Alun-alun Situbondo

Situbondo, Indonesia Jaya – Menjelang Ramadhan, Polres Situbondo terus mengintensifkan patroli dalam rangka penegakan protokol kesehatan di tempat-tempat ramai dikunjungi masyarakat.

Minggu (11/4/2021), sekitar pukul 20.00 wib, Satgas Aman Nusa II dipimpin KBO Lantas Iptu Sukampto melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan di alun-alun Situbondo yang ramai dikunjungi masyarakat.

Dalam patroli tersebut, petugas mengingatkan masyarakat atau pengunjung agar tetap disiplin protokol kesehatan utamanya memakai masker dan jaga jarak serta sebisa mungkin menjauhi kerumunan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

ptu Sukampto mengatakan patroli pengawasan dan pendisiplinan masyarakat merupakan upaya terpadu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Situbondo dengan mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan 5M.

“ selain memberikan himbauan edukasi prokes, petugas patroli juga membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker yang sebelumnya diberikan pembinaan “ jelansya.

Patroli penegakan disiplin prokes sebagai salah satu upaya mendukung suksesnya PPKM Mikro Tahap V yang berlaku dari 6 April sampai 19 April 2021 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 guna percepatan Situbondo zona hijau. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!