Bupati Bondowoso Hadiri Pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil

 31 total views,  4 views today

 

Bupati Bondowoso Saat Berikan Sambutan.
Bupati Bondowoso Saat Berikan Sambutan

Bondowoso, Indonesia Jaya – Pemerintah Kabupaten Bondowoso melaksanakan agenda rutin pelayanan terpadu dan pelepasan pegawi negeri sipil yang memasuki purna tugas periode januari sampai dengan april 2021.

Bertempat diaula balai latihan kerja kabupaten Bondowoso, senin (12/4/2021).

Acara yang dihadiri Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Pj. Sekretaris daerah, Asisten Administrasi umum, Plt. Kepala BKD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala PT. Taspen Cabang Jember, Ketua PWRI, Pimpinan Bank mitra Taspen, dan Ketua PMI Bondowoso.

Pembukaan acara diawali oleh Plt. Kepala BKD, Drs. Apil Sukarwan, terkait kegiatan pelepasan purna tugas pegawai negeri sipil, ” Ada sebanyak 147 purna tugas pegawai negeri sipil dilingkungan pemkab bondowoso periode januari sampai dengan april 2021″ ungkapnya.

Sementara Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam atas pengabdian dan kinerja para purna tugas.

” Terima kasih yang sangat mendalam atas pengabdian dan kinerja yang diberikan oleh para purna tugas selama menjabat, dan semoga dedikasi mereka di catat sebagai amal ibadah” pungkasnya.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!