Suratman SP DPD Partai Golkar Magetan Adakan Muscam Di 3 Kecamatan

 40 total views,  4 views today

 

Ketua DPD golkar magetan Suratman,SP kiri dan Sekretaris DPD golkar Mohyar,ST dikantor DPD golkar Magetan adakan Muscam
Ketua DPD golkar magetan Suratman,SP kiri dan Sekretaris DPD golkar Mohyar,ST dikantor DPD golkar Magetan

Magetan, Indonesia Jaya – Sabtu (10/4/2021) Suratman,SP ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai golkar kabupaten Magetan didampingi sekretaris Mohyar,ST dikantor golkar jl.jaksa agung suprapto no.13 selosari, kecamatan magetan, kabupaten Magetan, acara dihadiri perwakilan kepengurusan dari 18 kecamatan sekabupaten magetan.

Ketua DPD golkar Suratman,SP yang sekaligus menjabat sebagai wakil ketua DPRD magetan menjelaskan,” acara ini merupakan agenda 5 tahunan kepengurusan partai golkar ditingkat kecamatan se kabupaten magetan, yaitu 18 kecamatan, untuk saat ini sementara masih dibentuk 3
pengurus partai golkar, diantaranya terpilih sebagai ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) kecamatan Barat diketuai oleh Sukarno, DPC Kecamatan Kartoharjo diketuai oleh Yusuf, dan DPC kecamatan plaosan diketuai oleh Dirin, dan kedepan akan berlanjut sampai 18 kecamatan di kabupaten magetan” terangnya.

Semoga kedepan pemimpin bisa membuat partai golkar lebih maju lagi dan berkembang, harus bisa berintegritas dan tidak untuk main- main, sesuai AD/ART partai yaitu golkar bersih, bangkit, maju, menang” tegasnya.

Hal senada ditambahkan sekretaris DPD partai golkar magetan Mohyar,ST ,” Bahwa pergantian kepengurusan merupakan regenerasi kepengurusan dan penyegaran dengan harapan terpilih kader terbaik yang dapat membawa golkar lebih maju dan berkembang,, dan tetap solid hubungan antara partai ditingkat kecamatan dan desa” harapnya. (Kurnia/adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!