Wakil Bupati Bondowoso Hadiri Pengukuhan Desa Cinta Statistik

 32 total views,  2 views today

Wakil Bupati Bondowoso Saat Menghadiri Desa Cinta Statistik.
Wakil Bupati Bondowoso Saat Menghadiri Desa Cinta Statistik

Bondowoso, Indonesia Jaya – Program desa cinta statistik desa cantik merupakan inovasi yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS), dengan tujuan untuk mempercepat pelaksanaan Reformasi Birokrasi diseluruh kementrian atau lembaga.

Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahcmat, Menghadiri pengukuhan Desa Cinta Statistik di Desa Penambangan kec.Curahdami, senin (12/4/2021).

Desa Penambangan Kec.Curahdati adalah desa yang terpilih menjadi desa cantik dari 100 desa se Indonesia dan 6 Desa se Jawa Timur, Wakil Bupati Bondowoso mengatakan.

“Desa Penambangan Kec.Curahdami telah dikukuhkan Sebagai desa cinta Statistik dan terpilih dari 100 desa se Indonesia dan 6 desa se Jawa Timur”. ungkapnya.

Wakil Bupati Bondowoso juga mengatakan ini langkah awal kita membangun Satu data Bondowoso untuk pembangunan desa yang berkelanjutan.

“Desa cinta Statistik ini merupakan langkah awal kita membangun satu data Bondowoso untuk keterpaduan dalam perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi pembangunan desa yang berkelanjutan menuju satu data Indonesia” Pungkasnya.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!