Lounching Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya Dihadiri Kapolres

 32 total views,  2 views today

 

Kapolres Gresik hadiri Louching Gerakan 1000 UMKM bangkit untuk Gresik mandiri berkarya
Kapolres Gresik hadiri Louching Gerakan 1000 UMKM bangkit untuk Gresik mandiri berkarya

Gresik, Indonesia Jaya – Untuk mewujudkan Nawakarya Kabupaten Gresik agar semakin lebih maju Bupati Gresik Lounching Peresmian “Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya”.Bertempat di cafe mustika rasa Jl.Tri Dharma Karangturi Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.Rabu (14/04/21).

Kegiatan Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya yang dihadri Bupati Gresik Sdr. H. Fandi Akhmad Yani, SE , Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM, Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol, Ketua DPRD Gresik Sdr. Abdul Qodir, Kadinkes Gresik DRG. Saifudin Ghozali, Plh.Kepala Balai Besar Pom Surabaya Sdri. Puryani , M.Si, Anggota Komisi XI DPR RI Kab.Gresik Sdr. Muhammad Sarmuji, ME, M.Si, Dirut PT.Petrokimia Gresik Sdr. Dwi Satrio Anurogo dan Perwakilan Anggota UMKN Kab. Gresik -+ 50 Orang.

Bupati Gresik H.Fandi Akhmad Yani yang akrap dipanggil Gus Yani menyampaikan Kami dari Pemerintahan Kabupaten. Gresik akan Lebih Fokus dalam kegiatan Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya.tuturnya.

Bupati Gresik juga menambahkan Target Pemerintah Kabupaten. Gresik adalah Penurunan Angka Kemiskinan dan Angka Pengangguran merupakan solusi untuk mengurangi angka Kemiskinan di Kabupaten Gresik.ucapnya.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada intansi terkait yang sudah mendukung Program ini.Kita Harus berbagi Peran dalam Program ini agar Program ini dapat terwujud seperti yang kita Harapkan.pungkas Gus Yani.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan Lounching peresmian gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya oleh Bupati Gresik dan Penyerahan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Secara Simbolis oleh Bupati Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,.SIK,.MM mengatakan sangat mendukung Program Pemerintah Kabupaten Gresik untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Gresik untuk mewujudkan Nawakarya Kabupaten Gresik agar semakin lebih maju.tutur AKBP Arif Fitrianto.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!