Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Sambang Warga Desa Arjasari

 24 total views,  4 views today

 

Kedapatan Warga tidak gunakan Masker. "Bripka Diky A beri masker kepada warga Desa Arjasari
Kedapatan Warga tidak gunakan Masker “Bripka Diky A beri masker kepada warga Desa Arjasari

Indramayu, Indonesia Jaya – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan penanganan pencegahan penularan Covid-19 Salah satunya adalah yang dilakukan Anggota bhabinkamtibmas Polsek Patrol.

Dalam proses pelaksanaannya yang tak lepas dari peranan aparat di tingkat kelurahan, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk berperan aktif menyentuh masyarakat. Dari persiapan yang di bawah Bripka Diky Membagikan Masker kepada Masyarakat yang kebetulan terlihat tidak menggunakan masker sejumlah 5 (lima) pcs masker.

Kegiatan ini diselenggarakan secara proaktif, dimana anggota bhabinkamtibmas akan mendatangi warga/masyarakat. “Ucap kapolsek patrol. “Kompol Rukhman SH melalui bhabinkamtibmas Desa Arjasari. “Bripka Diky A. Beliau juga menghimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Menghindari bepergian/mengurangi mobilitas).

Kapolsek patrol” Kompol Rukhman SH juga berharap agar warga turut aktif dalam kegiatan ini. Di mana apabila ada anggota keluarga atau tetangga di lingkungan sekitar yang mengalami sakit atau ada gejala seperti covid-19 untuk tak sungkan segera melapor ke RT.

ini adalah upaya yang dilalukan untuk memberikan pertolongan pertama pada gejala Covid-19 masyarakat desa. Selain itu, lewat kegiatan tersebut diharapkan Unit Regu PPKM Mikro ini juga dapat memberikan ketentraman psikis bagi warga yang membutuhkan bantuan kesehatan. “Tutupnya (A.S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!