Hotel ASTON Sidoarjo Sajikan Ragam Cita Rasa Sabang Merauke Selama Ramadhan

 56 total views,  4 views today

 

Berbagai menu Nusantara di sajikan Hotel Aston Sidoarjo
Berbagai menu Nusantara di sajikan Hotel Aston Sidoarjo

Surabaya, Indonesia Jaya – Bulan suci Ramadhan yang dinantikan semua umat Muslim di seluruh dunia akhirnya tiba. Banyak hal yang harus dipersiapan untuk berfokus diri pada ibadah selama satu bulan penuh. Selain itu ada satu hal yang tidak pernah terlewatkan yakni momen berbuka puasa dengan keluarga dan kerabat, Jumat (16/04/21).

Di tahun ini ASTON Sidoarjo akan memberikan pengalaman berbuka puasa tak terlupakan dengan menghadirkan ragam cita rasa Sabang Merauke untuk memanjakan lidah di waktu berbuka puasa. Hotel yang berada di Kawasan Kahuripan Nirwana ini menghadirkan puluhan menu berbeda setiap harinya.

Suherman, Executive Chef ASTON Sidoarjo, menjelaskan. “Beberapa menu yang cukup menggugah selera diantaranya seperti Nasi Tempong Banyuwangi, Ayam Bekakak Jawa Barat, Mie Ongklok Wonosobo, hingga Ayam Betutu Bali.

Karena kita berada di Indonesia, jadi kita ingin hadirkan cita rasa tersebut untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di ASTON Sidoarjo,jelas Suherman.

Selain itu masyarakat juga bisa merasakan aneka masakan barat namun diolah dengan cita rasa nusantara. Seperti Spaghetti Bumbu Rendang dan Penne Bumbu Kare.

Tidak hanya itu sebagai pelengkap menu berbuka puasa, kita juga tetap bisa menikmati aneka takjil dan makanan penutup seperti Ice Cream Waffle, Aneka Buah Segar serta Jajanan Pasar.

Aneka hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati selama bulan Ramadhan dengan paket Bu Lurah, Buka Puasa Lezat dan Murah.

Yakni hanya Rp. 99.000 / orang dengan promo Beli 10 Gratis 1 Orang atau pembelian untuk 11 orang hanya perlu membayar untuk 10 orang saja dan berlaku kelipatan, imbuh Suherman.

Beberapa pilihan menu Nusantara
Beberapa pilihan menu Nusantara

Imam Mustofa, General Manager ASTON Sidoarjo, menambahkan. “Di era normal baru ini, ASTON Sidoarjo tetap menjalankan protokol kesehatan ketat. “ Kami tetap patuh untuk menjalankan aturan – aturan kesehatan yang telah kita jalankan. Kali ini kita juga akan tetap memperhatikan jumlah, jarak serta protokol kesehatan yang wajib dijalankan untuk semua yang berada di lingkungan hotel, pungkas Imam.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!