Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat

 32 total views,  2 views today

 

Kapolres Gresik berikan apresiasi ke Tomas Asemrowo
Kapolres Gresik berikan apresiasi ke Tomas Asemrowo

Surabaya, Indonesia Jaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan Apresiasi kepada Tokoh Masyarakat. Kegiatan pemberian apresiasi bertempat di Ruang Kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang dilaksanakan, Jumat pagi. (16/4/2021).

Apresiasi diberikan kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) Asemrowo dan salah satu Masyarakat wilayah Semampir yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menjelaskan, “Apresiasi ini diberikan pada tokoh masyarakat yang telah penuh ikhlas tanpa pamrih membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Dalam bentuk apresiasi tersebut, kami sampaikan rasa terima kasih karena para tokoh masyarakat ini, telah membantu tugas kepolisian di wilayah masing-masing, jelas AKBP Ganis.

Kapolres berharap agar dimasa-masa mendatang hubungan yang baik dengan para tokoh masyarakar dapat terus berjalan.

Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran untuk bisa menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman, harapnya.

Lanjut Ganis, Tentunya secara bersama-sama semua pihak saling merangkul. Baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama atau tokoh pemuda. Termasuk juga instansi-instansi samping.

Karena polisi tidak dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan wilayah, jika tidak ada bantuan dari berbagai pihak,” jelasnya.

Kita ketahui, Kamtibmas sejatinya bukan hanya tanggungjawab Polri, melainkan tanggungjawab bersama seluruh lapisan masyarakat, pungkasnya.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!