Komunitas Seduluran Selawase Buka Bersama Di Primarasa,Mempererat Silahturahmi Antar Anggota

 82 total views,  4 views today

 

Setelah buka bersama sedulura selawase dengan KOTI MPC Surabaya foto bersama
Setelah buka bersama seduluran selawase foto bersama dengan KOTI MPC Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Ramadhan ke- 5 tahun 2021 Seduluran selawase gelar buka puasa bersama di rumah makan Prima rasa, Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Sabtu (17/04/21) sore.

Melalui buka bersama ini, semoga silaturahim diantara kita kian hari semakin kuat antara satu sama lainnya,senantiasa berdiri sama tegak, duduk sama rendah. Kita semua senantiasa semangat dan saling bersinergi. Maka tak ada gunung yang tidak dapat kita daki, tak ada lautan yang tidak dapat kita seberangi untuk meraih keberhasilan mewujudkan azam kita, semoga Seduluran selawase semakin kuat dan harmonis selamanya.

Eko Tronjol menjelaskan, ” Memang sore ini seduluran selawase mengadakan buka bersama dengan mengundang Media Indonesia Jaya dan rekan rekan KOTI MPC,tujuan dari buka bersama ini untuk menpererat seduluran kita. Yang sudah lama kita tidak berkumpul.

Oleh karena itu di moment Ramadhan ini kita adakan buka bersama supaya kita tetap menjaga silaturahmi supaya seduluran kita tetap solid dan tetap rukun, jelas Tronjol.

Suasana buka bersama di Primarasa huyub rukun
Suasana buka bersama di Primarasa guyub rukun

Lanjut Tronjol, Alhamdulillah buka bersama sore ini seduluran selawase di hadiri rekan – rekan KOTI MPC Surabaya, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya, Dewan Redaksi Media Indonesia Jaya dan beberapa anggota media indonesia jaya (MIJ),saya pribadi dan teman – teman Seduluran selawase mengucapkan banyak terimakasih buat dulur – dulur KOTI yang sudah berkenan hadir di acara buka bersama kita, imbuh Tronjol.

KOTI MPC Surabaya hadiri buka bersama
KOTI MPC Surabaya saat menghadiri buka bersama

Harapanya, semoga seduluran selawase bisa merangkul teman teman dari komunitas lainnya agar bisa bersinergi dan nambah seduluran,tidak berhenti di sini saja semoga kedepannya kita tambah rukun, harmonis dan solid,semoga tahun depan bisa mengadakan lagi dan anggotanya tambah sukses semua, pungkasnya.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!