Dengan Semangat Gotong Royong Pemuda Pancasila Kedung Wuluh Berbagi Takjil

 76 total views,  2 views today

Pemuda Pancasila ranting Kedung Wuluh Purwokerto
Pemuda Pancasila ranting Kedung Wuluh Purwokerto

Purwokerto, Indonesia Jaya – Semangat gotong royong sebagai salah satu semboyan bangsa Indonesia menjadi tolak ukur Pemuda Pancasila ranting Kedung Wuluh Kec. Purwokerto Barat Kab. Banyumas Jawa Tengah. Ditengah suasana pandemi yang melanda Indonesia, kader Pemuda Pancasila ranting KedungWuluh Kec. Purwokerto Barat melakukan gotong royong membagikan takjil untuk berbuka puasa. Minggu 18/4/21 jam 16:30 di jalan Jendral Sudirman Purwokerto, para pemuda pancasila dengan baju doreng kebesaran membagikan takjil bagi pengendara baik motor maupun mobil. Meskipun dimasa pandemi covid 19 ini mereka Bergotong royong membantu sesama.

Digawangi oleh bung Tabah ketua Pemuda Pancasila ranting KedungWuluh Purwokerto, para kader semangat membagikan sekitar 600 bungkus takjil. Menurut mbak Ning selaku Ketua bidang Kemasyarakatan dan Kesehatan MPW Jawa Tengah ” Selaku Pemuda Pancasila ,kita harus membantu masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid 19 ini, salah satunya dengan bergotong royong membantu sesama dalam hal sekecil apapun termasuk berbagi takjil dibulan Ramadhan ini”.

” Semangat Pemuda untuk membantu sesama dengan goyong toyong ini diharapkan bisa memupuk semangat saling mencintai dan menghormati sesama tanpa pandang agama dan suku demi terciptanya Indonesia sejahtera” pungkasnya.

Masyarakat sangat gembira dan menyambut positif kegiatan para kader, bukan hanya sekedar memberikan bungkusan takjil, tetapi perhatian para anggota Pemuda Pancasila kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan ini yang penting.

Anggota membagikan takjil kepada pengendara
Anggota membagikan takjil kepada pengendara

Donasi diberikan oleh para kader dan simpatisan di mana sebagai wujud solidaritas dan berbagi kepada sesama di bulan yang suci ini. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diharapkan kegiatan seperti ini bisa membantu masyarakat terutama yang terdampak langsung oleh pandemi di negeri ini Mudah mudahan gerakan ini menjadi inspirasi tersendiri bagi orang lain ataupun organisasi dan komunitas lainnya untuk tetap berbagi meskipun sedikit dimasa yg sulit ini. (RB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!