Kapolsek Kasokandel Ajak Warga Taati Peraturan Prokes Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

 22 total views,  6 views today

kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama bhabinkamtibmas saat menghimbau warga yang tidak menggunakan masker

Majalengka, Indonesia Jaya – Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama bhabinkamtibmas terus berupaya mengajak masyarakat menaati anjuran pemerintah untuk physical distancing atau jaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker sebagai langkah paling tepat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.Senin (19/4/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi memberikan himbauan kepada masyarakat, Seperti ajakan atau imbauan pada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, selain itu dibulan suci ramadhan agar berperan aktif jaga diri untuk antisifasi kerwanan Kamtibmas.

“Biasakan cuci tangan dan selalu gunakan masker saat bekerja atau keluar rumah, semua itu untuk mencegah perkembangan Covid-19 yang sedang merebak di negeri ini,” unkapnya.

“Mengantisipasi Corona harus kita lakukan bersama dan berdisiplin sesuai anjuran pemerintah. Terima kasih Pak Polisi yang secara rutin patroli dan menyambangi di tempat berkerumunnya orang dengan kehadiranya membuat masyarakat nyaman,” tukasnya.
{Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!