Kapolsek Kasokandel Bagi Takjil Gratis Pada Warga Dan Pengguna Jalan

 24 total views,  2 views today

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana beserta Anggota saat membagikan takjil
Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana beserta Anggota saat membagikan takjil

Majalengka, Indonesia Jaya – Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana beserta Anggota melakukan pembagian Takjil Gratis kepada warga dan pengguna jalan di Desa Ranji wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Minggu (18/4/21).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh polsek Kasokandel ini terkait dengan pembagian takjil kepada warga masyarakat hari ini adalah, salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian kususnya di wilayah hukum polsek Kasokandel. ucap nya .

“Selain berpuasa dan menyambut bulan suci ramahdan, ini juga merupakan suatu sarana dalam hal menyampaikan himbawan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat juga pengguna jalan yang melintas agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing masing.

Pembagian takjil gratis yang di bagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman, tujuanya agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka pusa di rumah dapat berbuka puasa di dalam perjalan.

Selain bagi-bagi takjil, Kapolsek mengatakan, kami juga memberikan edukasi kepada warga tentang bahaya penyebaran covid-19. Kami juga menyarankan agar para pengguna jalan itu berbuka puasa di rumah masing-masing, dan hindari kerumunan.

Kapolsek menghimbau IPTU Budi Wardana kepada seluruh masyarakat harus peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing. Selama pandemi covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 tersebut. Tukasnya.
{Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!