Selama Bulan Puasa Kayana Gelar Iftar Ramadhan Bazaar Di Tunjungan Plaza

 26 total views,  2 views today

Kiri CEO Kayana Ellen Sulistyo memegang parscel
Kiri CEO Kayana Ellen Sulistyo memegang parscel

Surabaya, Indonesia Jaya – Selama bulan Ramadhan Kayana hadir mengelar Iftar Ramadhan Bazaar mulai tanggal 15 April sampai 31 Mei di Tunjungan Plaza 5, Lantai 5, Sutabaya.

Karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam. Selain merupakan momentum pelaksanaan ibadah, bulan Ramadhan juga menjadi momen berkumpul untuk buka bersama dengan rekan dan keluarga. Sebab itu Kayana mengelar Iftar Ramadhan Bazaar dengan berbagai hidangan Nusantara klasik dan menyediakan paket hemat.

CEO Kayanna, Ellen Sulistyo CEO Kayana menerangkan, “bazar ini menjadi pusat destinasi Surabaya di bulan ramadhan. Menyediakan berbagai perlengkapan muslim seperti Sarung BHS, Sarung Mangga, Kurma Arab (U.A.E), Mitrapak Hamper dan Packing, dan sebagainya.
“Yang pasti spesialnya ada souvenir cantik dikemas berbagai macam goodiebag hamper mewah, sangkar emas klasik, tas rotan dengan printing varisasi berdesain agrabah, masjid, tematik. Cocok dah buat dikirimkan ke kolega, teman, keluarga, sahabat terdekat, terang Ellen Minggu, (18/4/2021).

Lanjut Ellen, “paket unik dan mewah hantaran itu, isinya berguna dan bermanfaat serta praktis. Menyediakan paket hemat, makanan serba ada cepat, tinggal pesan menunya.

Menu favorit yang tidak boleh ketinggalan, yakni Nasi Biryani, dengan ada lauk empal babat paru, iga sapi, daging kambing, gulai ikan, dan berbagai macam.Untuk hidangan favorit Nusantara klasik di Iftar Ramadhan Bazaar, ada rawon, sop buntut, sop asam, sop iga dengan dibentuk Frozen Food. Kayanna menyediakan berbagai 20 macam sajian praktis saat sahur juga.

Dengan pembelian minimal 500.000 atau 10 paket pemesanan, Kayanna memberikan goodie bag yang isinya bisa dibawa pada waktu berbagi berbuka bersama ke teman-teman.
Goodie bag itu bermodel thermo bug yang artinya frozen food nya anti air, anti basah.
Jadi, di Iftar Ramadan Bazaar kali ini, segala kebutuhan umat muslim, mulai seperti mukena, sarung, paket hantaran frozen food, dan macam-macam ada semua disini, jelas Ellen.

Berbagai menu makanan di karena selama Ramadhan
Berbagai menu makanan di karena selama Ramadhan

Perlu diketahui, Iftar Ramadan Bazaar ini tentu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, pungkas Ellen. (S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!