Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Bukber Dengan Para Jurnalis Dan Pembentukan Pimpinan Wilayah Jawa Timur

 36 total views,  2 views today

Surabaya, Indonesia Jaya – Pembentukan  Pimpinan Wilayah Jawa Timur, Lembaga Komando Pemberantas Korupsi (Lembaga K.P.K) sekaligus Buka Bersama di Rumah Makan Taman Sari Indah Jalan Kaca Piring No11 Surabaya Jawa Timur, Kamis 22/04/2021.

Kantor Pimpinan lembaga Komando Pemberantas Korupsi Wilayah Jawa Timur  berada di Jalan Raya Sejati Camplong sampang  Tengah no 23 Surabaya Jawa Timur.

Acara tersebut diadakan dengan sederhana dan di hadiri oleh Kaguk selaku Pimpinan Wilayah Mojokerto beserta Sekretaris, Heri selaku Pimpinan Wilayah Sidoarjo, Hendry Wahyudi selaku Pimpinan Wilayah Tulungagung dan Agus Supriyadi Bendahara beserta Tribusito selaku Sekretaris, Jimmy selaku Pimpinan Wilayah Kota Surabaya dan Samsudin Sekretaris, Imam Bendahara, dan Salam selaku Wakil Bendahara.

Selain itu juga dihadiri dari berbagai Media, diantaranya Media Targetnews.id, KabarPortal.id, Sinarraya dan Perkumpulan Jurnalis Bangkalan.

Pimpinan Wilayah Jawa Timur Ach Bunadiono Al-Aqshor (Habib Gila) Mengatakan, Bersyukur dengan adanya Komando Pemberantasan Korupsi Lembaga K.P.K di Jatim.

“Ayo kita tegakkan bendera Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K) Jatim untuk melawan penyalahgunaan APBN/APBD sesuai dengan semboyan Kami  “Ungkap, Laporkan, Berantas” terkait Kebijakan – kebijakan publik  di seluruh Indonesia,  khususnya di Jawa Timur tentunya, “kata Habib Gila.

Masih kata Habib Gila, “Kami sangat berterima kasih dengan terbentuknya, “Badan Penasehat, Badan Pembina, Jajaran Kepengurusan Kepemimpinan Wilayah, Lembaga K.P.K Jatim. Kita bisa shering langsung ke kantor Pimpinaan Wilayah Jawa Timur dan bersilaturrahmi untuk kinerja kita kedepannya, ” ucapnya.

Sementara Ketua KBH Nata Saeha Saputra menyampaikan, bahwa kita di Lembaga K.P.K ini harus bisa melaksanakan tugas kita sesuai tupoksi masing-masing dan kekompakan serta Solid dari rekan-rekan semua yang di harapkan.

“Bendera Komando Pemberantasan Korupsi {Lembaga K.P.K} Jatim terus berkibar di seluruh Jawa Timur..Salam Satu Komando Bravo Komando,”ucap Nata Saeha Saputra. (Team)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!