Polres Gresik Berikan Sosialisasi Larangan Mudik Ke Warga

 28 total views,  2 views today

Anggota Satlantas Polres Gresik sambil membagikan masker ke penguna jalan raya juga sosialisasikan himbuan larangan mudik
Anggota Satlantas Polres Gresik sambil membagikan masker ke penguna jalan raya juga sosialisasikan himbuan larangan mudik

Gresik, Indonesia Jaya – Terus mensosialisasikan larangan mudik Polres Gresik melalui Jajarannya memberikan himbauan kepada lapisan masyarakat Kab. Gresik dengan langsung menghimbau di terminal bunder dan Jln wahidin.Kamis (22/04/21).

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto,S.H., S.I.K, M.M, melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP yanto mulyanto,SH, SIK menyampaikan kegiatan himbahuan mudik dengan himbahuan baik lisan maupun spanduk, ini sebagai upaya Polres Gresik mendukung progam Pemerintah berkaitan dengan larangan mudik dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dikarenakan Negara kita masih masa pandemik covid19.tak lupa kami juga membagikan masker maupun stiker Protokol kesehatan.

“Kami akan terus mensosialisaikan Program larangan mudik sebagai upaya pengendalian penyebaran covid 19 ,” paparnya(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!