Bersama Mercure Surabaya Grand Mirama Dalam Berkah Ramadhan

 32 total views,  4 views today

Suasana berbuka bersama di Mercure Surabaya Grand Mirama
Suasana berbuka bersama di Mercure Surabaya Grand Mirama

Surabaya, Indonesia Jaya – Di bulan suci Ramadhan, selalu dihangatkan dengan suasana berbuka puasa bersama dengan sanak keluarga dan teman untuk mempererat tali silahturami, Jumat (23/04/21).

Mercure Surabaya Grand Mirama mengemas dalam bentuk Berkah Ramadhan, yang terindah di bulan berkah.

Ramadhan tak kan lepas dengan kehangatan kebersamaan, Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan Buffet Berkah Ramadhan di Trimurti Restaurant, konsep mengusung
all you can eat dengan harga Rp. 138.000 net / orang terdapat 138 jenis makanan di lengkapi dengan aneka ta’jil serta stall Live Cooking makanan lokal Jawa Timur yang akan menambah ramainya suasana berbuka puasa.

Dilengkapi dengan adanya rumah kaca atau glass house dapat di gunakan berbuka puasa dengan keluarga serta teman untuk menambah keakraban.

Terdapat juga minuman olahan sendiri yang sangat sehat dan cocok
untuk berbuka puasa, Es JinggaRia, terbuat dari jus wrotel yang di kombinasikan dengan gula jawa, kelapa muda. Minuman yang sehat namun menyegarkan.

“Kami pun membuat Berkah Ramadhan di rumah aja dan Berkah Ramadhan Box, sehingga keluarga yang ingin berkumpul di rumah masing-masing tetap dapat menikmati suasana Ramadhan.

Kami yang akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan mengantarkan ke rumah. Sehingga , keluarga tetap dapat berkumpul berbuka puasa di rumah dengan hidangan spesial khas hotel.

Semoga di bulan suci Ramadhan ini, membawa berkah bagi semua orang.

Kamipun tetap memperhatikan standar kesehatan sesuai dengan protokol
Covid-19” ungkap Andreas Riyadi selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Perlu diketahui Dengan Mercure, AccorHotels menawarkan hotel-hotel yang berbeda dan terinspirasi secara lokal. Mercure adalah satu-satunya merek skala menengah yang mengkombinasikan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas komitmen yang kuat dan pengalaman yang hangat dari hotel-hotel yang mengakar pada komunitas lokal.

Hotel-hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pengunjung bisnis dan rekreasi di seluruh dunia.

Es JinggaRia minuman yang menyehatkan terbuat dari jus wortel

Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Hotel-hotel ini ideal
berlokasi di pusat-pusat kota, dekat pantai atau pegunungan.Accor Hotels adalah pemimpin perjalanan yang mendunia dan grup gaya hidup serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan hunian, serta lebih dari 10,000 rumah mewah privat di seluruh dunia.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!