Pemerintah Desa Padang Cermin Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

 42 total views,  4 views today

Sambutan Kepala Desa
Sambutan Kepala Desa

Pesawaran, Indonesia Jaya – Dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci RAMADHAN ini pemerintah desa Padang cermin bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 secara serentak kepada 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) jum’at 23/04/2021.
Sesuai Peraturan Menteri Keuangan PMK no.222 tahun 2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021, Besaran BLT-DD di tetapkan sebesar Rp. 300.000,- untuk bulan pertama sampai dengan bulan ke dua belas tahun 2021 perkeluarga penerima manfaat (KPM).

Adapun yang menghadiri Acara tersebut yaitu Kepala Desa Zubaidi bersama aparatur desa, Pendamping Desa dan keluarga penerima manfaat (KPM).
acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 berlangsung di balai desa Padang cermin kecamatan way khilau kabupaten
pesawaran.

pada pagi jum’at 23/04/2021, pukul 08:30 wib. Dalam sambutan nya Kepala desa Zubaidi menyampaikan bantuan BLT-DD tahap 1 ini jumlah nominal nya Rp. 300.000,-/bulan, dan pembagian nya pun secara bertahap dan akan di ajukan kembali insya allah sebelum hari raya lebaran ini, ungkapnya.

Kepala desa Zubaidi bagikan blt-dd
Kepala desa Zubaidi bagikan blt-dd

Tak hanya itu kepala desa Zubaidi berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), supaya bantuan ini di gunakan sesuai kebutuhan saat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan ini. Tuturnya, (Rizwan)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!