L-KPK Marwil Kab. Cirebon Bagikan Takjil Dan Santuni Anak Yatim

 45 total views,  2 views today

Anggota L-KPK marwil Kabupaten cirebon saat membagikan sejumlah takjil
Anggota L-KPK marwil Kabupaten cirebon saat membagikan sejumlah takjil

Cirebon, Indonesia Jaya – Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa. Di bulan Ramadhan, Allah SWT menjanjikan pahala berlipat dari setiap ibadah yang dilakukan.

Tak heran jika semua muslim di dunia berlomba meningkatkan ibadah dan melakukan beragam amalan untuk mendapatkan pahala yang berlimpah.

Hal ini yang mendasari Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Markas Wilayah (Marwil) Kabupaten Cirebon melakukan kegiatan sosial menyantuni anak yatim dan membagikan makanan pembuka atau sering disebut takjil.

“Kami tidak mau kalah dengan muslim yang lain. Ramadhan saatnya meraih pahala sebanyak-banyaknya. Bagi-bagi takjil kami lakukan kepada warga di daerah Plered, Kabupaten Cirebon. Untuk santunan, pengurus L-KPK datang langsung ke rumah para anak yatim piatu,” ungkap Harjasa, Kepala L-KPK Marwil Cirebon di sela kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 24/04/21).

Harjasa yang dalam kesempatan itu didampingi Sekretaris L-KPK, Agus Subekti dan Bendahara L-KPK, Dedi Sopian, mengatakan, kegiatan sosial ini memang spontan dilakukan.

“Sesungguhnya, kami melakukan ini secara spontan. Semoga L-KPK diberi kemudahan untuk bisa menggelar kegiatan sosial lebih besar lagi. Kami optimistis bisa melakukan kegiatan sosial lagi di sisa Ramadhan tahun 2021 ini,” tandas mereka.

Diakui mereka, momen bagi-bagi takjil sangat direspon warga. Karena itu, L-KPK akan berupaya untuk bisa melakukan kegiatan sosial lagi dengan skala lebih besar dan banyak.

“Selain melibatkan pengurus dan anggota L-KPK, kami juga akan merangkul para donatur. Mari kita manfaatkan sisa waktu Ramadhan tahun ini dengan melakukan amal ibadah. Sebab, hanya kuasa Allah SWT yang membuat kita bisa bertemu lagi pada Ramadhan tahun depan,” pungkasnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!