MPW Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah Buka Puasa Dengan Pengurus

 46 total views,  2 views today

Semarang, Indonesia Jaya – Ada yang berbeda di suasana resto dan wisata Goa Rong View Kab. Semarang sore ini, tepatnya tanggal 24/4/21. Tempat yang sejuk bertaburan doreng orange khas seragam Pemuda Pancasila yang berkumpul untuk melaksanakan majelis tausiyah dan berbuka puasa bersama semua Pengurus MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah.

Bagaimana tidak, organisasi yang berseragam doreng khusyu mendengarkan tausiyah dari KH. Supandi, disela – sela acara yang dihadiri Ketua MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE,.SH. atau lebih akrab dipanggil BEP, Sekretaris Wilayah Maya Sopha Dianty, S.kom , dan Wakil Ketua Budi Kiatno, SH , Ir. H. Bambang Wuragil Untung, MM , Bendahara H. Bayu Jalar Prayogo, SE, MM dan di hadiri masing2 ketua bidang dan juga Ketua KOTI, Ketua BPPH, Ketua BPK, Ketua BP3 MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah dan pengurus serta anggota lainnya

Dalam sambutan BEP mengungkapkan ” Dimasa pandemi ini memang sangat berat untuk menahan diri dimana negara ini masih dilanda wabah covid 19 yang berimbas dibanyak hal terutama perekonomian. Tetapi bagaimanapun kita sebagai bangsa yang besar harus kuat dan bersama – sama untuk melewati cobaan bangsa ini tentu saja dengan kolaborasi antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah”.

Dengan tetap menjaga dan melaksanakan prokes acara yang dilaksanakan dan dihadiri Pengurus ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah ini disambut baik oleh tamu undangan, dimana para pengurus bisa sekalian silaturahim dan saling memaafkan di bulan yang suci ini. ” Kita bisa saling bertemu antar pengurus baik yang berdomisili di kota Semarang maupun pengurus yang dari luar kota Semarang”, tutur Dian salah satu pengurus. ” Selain itu, waktu yang tepat untuk saling memaafkan dibulan Ramadhan ini,sekalian silaturahim menjelang Lebaran”, pungkasnya.

MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah
MPW ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah

Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk tetap menjaga eksistensi para pengurus untuk bisa disampaikan kepada kader- kader yang ada di daerah agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta toleransi beragama dengan mengendalikan diri. Bulan Ramadhan ini dijadikan sebagai latihan untuk bisa lebih baik dibulan – bulan mendatang dengan tetap memegang teguh nilai – nilai dari Pancasila.(Robby)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!