Organisasi Maluku Satu Rasa Memberikan Bantuan Ke NTT

 34 total views,  2 views today

Surabaya, Indonesia Jaya – Gangguan kesehatan,gatal gatal di masyarakat merupakan dampak Banjir yang menerjang sebagian kota Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Alhamdulillah,adanya organisasi Maluku Satu Rasa (M1R) yang siap memberikan bantuan kepada korban bencana NTT melalui Timora perwakilan dari NTT”, ucapnya, Sabtu 24/4/2021.

Hal senada juga diungkapkan Bapak David Sinay ketua DPD Maluku Satu Rasa (M1R) Jawa Timur, keprihatinan akan banyaknya wilayah NTT yang tertimpa musibah banjir bandang. Oleh karenanya kami dari organisasi M1R hadir di tengah tengah mereka.

Kini Organisasi M1R Jatim Hadir untuk memberikan bantuan kepada korban bencana Nusa Tenggara Timur ( NTT ) yang akan diserahkan pada perwakilannya organisasi Timora jawa timur, kiranya sangat membantu dan juga meringankan derita bagi warga yang terdampak bencana. Baksos yang berupa dana sebesar 43.500.000. ini merupakan bentuk kepedulian dari para anggota M1R,”ungkap David Sinay.

Sementara itu seluruh anggota M1R mendapatkan dana tersebut dari hasil penggalangan dana di beberapa titik lampu merah yang sudah di tentukan oleh Tim di lapangan, alhasil dana yang di dapat sangat memuaskan. Sehingga bisa di perbantukan kepada korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Hasil pengumpulan dana dari para anggota M1R Jatim. Berharap bencana ini segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” pungkasnya

Semoga hal ini bisa meringankan beban korban terdampak, sedikit bantuan ini merupakan hasil dari rasa solidaritas dan kepedulian anggota M1R.

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!