Kapolsek Lemahwungkuk Monitor Penyuntikan Vaksin Covid 19

 22 total views,  2 views today

kapolsek lemahwungkuk Polres Ciko IPTU MUHYIDIN, SH.MH saat monitor bersama dengan anggota bhabinkamtibmas.
Kapolsek lemahwungkuk Polres Ciko IPTU MUHYIDIN, SH.MH saat monitor bersama dengan anggota bhabinkamtibmas

Cirebon, Indonesia Jaya – Guna menciptakan situasi kondusif dan tertib serta lancarnya Giat Penyuntikan Vaksin COVID 19 Tahap I terhadap Lansia ( Lanjut Usia ) warga masyarakat serta tahap I terhadap Kader Rt Dan Rw kel. Lemahwungkuk Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon di Pimpin oleh Kepala puskesmas Cangkol Sdri. Dr. DIANA ANDRE, bertempat di Baperkam Rw 05 Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. kapolsek lemahwungkuk Polres Ciko IPTU MUHYIDIN, SH.MH monitor bersama dengan anggota bhabinkamtibmas. Senin (26/04/21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan ” Data lansia serta kader RT dan RW sebanyak 105 Orang dengan keterangan Tahap I, Sasaran sebanyak 100 Orang, Hadir sebanyak 60 Orang dan Berhasil di suntik 60 Orang. Tahap I layanan Publik Kader 18 orang dan pengurus RT RW 27 “. jelasnya.

masih kata kapolsek ” Dalam pelaksanaan Penyuntikan Vaksin sinovak tersebut melalui Proses sebagai berikut Meja 1 Pendaftaran dan verifikasi petugas Sdri. NANI SUMARNI (Calon penerima vaksin Covid 19 menunjukan e – ticket dan bukti identitas lainnya untuk dilakukan verifikasi, jika identitas sudah terverifikasi calon penerima vaksin melanjutkan ke meja berikutnya. Meja 2 Scrining dan Edukasi petugas Dr. NURLELA BR. LUBAN TOBING, (Petugas kesehatan melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik sederhana untuk me0lihat kondisi kesehatan dan mengidentifikasikan penyakit penyerta (komorbid), jika calon penerima vaksin sehat maka vaksinasi dapat dilanjutkan ke meja berikutnya. Meja 3 Calon penerima vaksin Sdri. YUNI WAHYUNI diberikan vaksin covid 19 dengan cara disuntikkan secara aman dan Meja 4 Pencatatan dan Observasi petugas Sdri. COLRIFIA FADRIN (Petugas mencatat hasil pelayanan vaksinasi, penerima vaksin diobservasi selama 30 menit untuk memonitor kemungkinan KIPI dan penerima vaksin memperoleh kartu vaksinasi) “. Jelas IPTU MUHYIDIN, SH.MH.

Dalam pelaksanaannya dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Lemahwungkuk dan Koramil 1403 Lemahwungkuk BRIPKA ZAENAL AR, SH Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk. SERTU JUWARI selaku BABINSA Kel. Lemahwungkuk. Tambah Kasubbag humas polres ciko.

Hingga saat ini sisa total keseluruhan Vaksin yang di miliki yang oleh Puskesmas Pegambiran adalah Single dose Nihil dengan 1 vial untuk 1 Orang dan Multiple dose 66 vial 1 Vial untuk 10 Orang. Bhabinkamtibmas juga edukasi tentang 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Tambahnya {Yato/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!