Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Bantu Lansia Suntik Covid 19

 18 total views,  4 views today

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam saat mengantarkan salah satu lansia untuk di vaksinasi
Bhabinkamtibmas Aiptu Imam saat mengantarkan salah satu lansia untuk di vaksinasi

Cirebon, Indonesia Jaya – Dalam melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas, sekaligus merupakan kepanjangan tangan pimpinan untuk langsung bersentuhan dengan masyarakat dan monitor pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) Bhabinkamtibmas Aiptu Imam S Kel Kesenden sambang ke warga binaanya. Sekaligus juga Melaksanakan giat Monitoring Vaksinasi Sinovac utk lansia warga Rw 07 dan 08 dengsn Target 70 lansia bertempat di Baperkam Rw 07 Kedrunan Barat kel Kesenden Kec Kejaksan Kota Cirebon. Selasa (27/04/21).

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, mengikuti protokol kesehatan diantaranya 5M yaitu Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid 19, dan Antisipasi C3. Sekaligus menyampaikan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Utbar mengatakan ” jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bimas, bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota, sehingga dapat diharapkan KOTA CIREBON AMAN…MASYARAKAT TENANG ” Tegas Kompol H. Suwitno, SH.MH.

” Selain menjaga kamtibmas, peranan bhabinkamtibmas Polres Cirebon kota juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat dengan menggunakan masker dan wajib mencuci tangan, serta jaga jarak juga mengukur suhu badan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 “. Pungkasnya
{Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!