Bupati Serta Forkopimda Bondowoso Vidcon Bersama Presiden RI

 20 total views,  4 views today

Bupati, Wakil Bupati Serta Forkopimda Bondowoso Saat Vidcon Bersama Presiden RI.
Bupati, Wakil Bupati Serta Forkopimda Bondowoso Saat Vidcon Bersama Presiden RI

Bondowoso, Indonesia Jaya – Sederet pejabat Forpimda Bondowoso sangat serius mendengarkan arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo melaksanakan rapat koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia melalui Zoom Meeting, Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso,Jln. Letnan Karsono Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso, Rabu (28/4).

Hadir pejabat di Istana Presiden antara lain, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. KH. Ma’ruf Amin, Jajaran Seskab. Indonesia, Jajaran Kementerian Republik Indonesia, Jajaran Gubernur dan Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Hadir di pendopo Bupati Bondowoso antara lain, Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso,H. Irwan Bachtiar Rachmat, S.E., M.Si, Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setiyadi, SH, Danyonif Raider 514/SY, Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si, Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si, Danki Brimob Bondowoso AKP Nur Hasyim SH, Asisten 2 Pemkab Bondowoso Drs. Abdurrahman.

Pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan, “Bahwa dalam pertemuan saat ini akan membahas Terkait Covid-19 dan ekonomi, Terkait Covid-19 di India pernah berhasil mengendalikannya dengan melaksanakan Lockdown, akan tetapi saat ini luar biasa dampak peningkatan nya, oleh karena itu,bisa buat pelajaran bagi kita semua jangan meremehkan situasi dan perketat Protokol kesehatan.

Sekecil apa pun kasus Covid-19 di wilayah jangan lengah dan tetap tingkatkan kewaspadaan, serta di pantau hingga kasusnya menurun, Waspadai Libur panjang Idul Fitri untuk mengurangi lonjakan angka Covid-19 di daerah-daerah.

Hasil survei Terkait mudik, bahwa masih ada indikasi adanya pemudik, oleh karena itu Kendalikan untuk para pemudik dan di larang untuk mudik.

Menekankan lagi disiplin ketat Terkait protokol kesehatan. Vaksinasi masal dan daerah jangan sampai berhenti. Target kita sampai Juli harus tembus 70jt orang.

Target pertumbuhan ekonomi 7 % harus tercapai. Pertumbuhan konsumsi listrik meningkat mencapai 3,3% di maret 2021. Pertumbuhan impor barang modal meningkat 33,7%. Indeks keyakinan konsumen meningkat. Indeks penjualan Ritel meningkat 182,3 di bulan Maret.

Mengajak seluruh provinsi,kabupaten/Kota untuk segerakan melaksanakan belanja pemda /APBD. Investasi menengah atau yang besar di daerah agar di mudahkan Terkait dengan perijinan, pelayanan karena kunci pertumbuhan ekonomi nasional kita sangat tergantung dari investasi dari swasta”, tutupnya.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!