Kapolres Gresik Bersama Bupati Jalin Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Ketua SP/SB

 22 total views,  4 views today

Kapolres Gresik, Bupati Gresik dan Dandim 0817 Gresik bersama SP/SB laksanakan ngopi bareng serta buka bersama
Kapolres Gresik, Bupati Gresik dan Dandim 0817 Gresik bersama SP/SB laksanakan ngopi bareng serta buka bersama

Gresik, Indonesia Jaya – Kapolres Gresik bersama Bupati Gresik gelar Silaturahmi dengan melaksanakan Ngopi bareng & Buka Puasa Bersama dengan pimpinan Serikat Pekerja/Serikat Buruh di Wilayah Hukum Polres Gresik dalam rangka jelang peringatan hari buruh internasional di ruang Delima RM.IBC Jl.Veteran Ds.Segoromadu Kec.Kebomas Kab.Gresik.Rabu (28/04/21).

Silaturahmi & buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,.MM Dandim 0817 Gresik Letkol Inf.Taufik Ismail, Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani, Kadisnaker Gresik Dra.Ninik Asrukin, Ass II Pemkab Gresik Ir.Lailatus Sa’diyah, Kasat Intelkam Polres Gresik AKP M.Syuhada, Ketua APINDO Kab.Gresik Triandik dan Para Ketua DPC SP/SB Kab.Gresik.

Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani menyampaikan Selaku Pemerintah berkeinginan dan berkomitmen jelas untuk penyerapan tenaga kerja lokal dan menjaga iklim Investasi di Kab. Gresik.

Bupati Gresik mengapresiasi kegiatan Ketua DPC SP/SB Gresik untuk melaksanakan kegiatan positif.

Bupati Gresik menambahkan Berkaitan dengan biaya pelaksanaan rangkaian kegiatan Mayday berupa Baksos dan santunan kepada Korban Laka Kerja, Bupati bersama Disnaker Gresik bersedia menjembatani.

Serta Pelaksanaan Vaksinasi untuk para Ketua DPC SP/SB Gresik akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 pukul 16.00 Wib di Pendopo Alun-alun Kab. Gresik.

Sementara Kapolres Gresik mengatakan bahwa Alhamdulilah kita dapat berkumpul bersama di acara silaturahmi dan buka puasa bersama.

” Pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara kami dengan rekan-rekan serikat buruh yang ada di Kab.Gresik. Dan Di harapkan dapat terjalin komunikasi yang baik.Tentunya tak mudah dalam menciptakan situasi yang kondusif maka dibutuhkan peran serta semua pihak termasuk masyarakat dan serikat buruh di wilayah kabupaten Gresik. Pungkas Kapolres Gresik.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!