Kasi Propam Polres Ciko Dampingi Giat Gaktibplin Bersama Subbid Provos Bid Propam

 24 total views,  2 views today

AKP BERTO JOHAN, SE ( Kanit Hartib Propam Polda Jabar )saat didampingi langsung oleh Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH.
AKP BERTO JOHAN, SE (Kanit Hartib Propam Polda Jabar)saat didampingi langsung oleh Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH.

Cirebon, Indonesia Jaya – Kepedulian pemimpin institusi Polri, di wujudkan dengan secara rutin, melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap personilnya melalui peran Subbid Provos Bid Propam di kesatuan masing-masing. Baik tingkat Polda, Tingkat Polres maupun tingkat Polsek. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota dan Polsek Kapetakan, serta Polsek Gunung Jati berlangsung Giat Gaktibplin dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar dipimpin langsung oleh AKP BERTO JOHAN, SE (Kanit Hartib Propam Polda Jabar) dengan didampingi oleh Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH. Selasa (27/04/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH menyampaikan bahwa ” kami dari unit fungsi propam Polres Ciko, peran kami dalam kegiatan ini adalah mendampingi pihak Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar untuk melaksanakan pemeriksaan personil polsek kapetakan dan polsek gunungjati yang mana merupakan wilayah hukum Polres Cirebon Kota “. Ujarnya.

” Tujuannya Untuk menciptakan Anggota Polri tetap disiplin dan siap diri dalam pelaksanaan tugas dan ketentuan jam kerja. Sasaran Personel Polri dan ASN jajaran Polres Cirebon Kota, dalam hal sikap tampang (rambut) , surat surat nyata diri, pemakaian gampol, pemeliharaan senjata api “. Tandas IPTU SUKIRNO, SH Pria asli Banjarnegara Jawa tengah ini.

Dalam pemeriksaan diwilayah hukum Polres Ciko dengan melibatkan Anggota BRIPKA DIMAS J SAIRIN, BRIGADIR HENDRA.P, BRIPDA DAFID EKA PUTRA dan Anggota Propam Polres Cirebon Kota. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Giat Gaktibplin dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar dengan menerapkan Protokol kesehatan serta hasil tidak ditemukan adanya pelanggaran baik personil polri maupun ASN Polri. Tutupnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!