Pemerintah Kabupaten Bondowoso Raih SAKIP RB Award 2020 Dari Kemenpan RB

 16 total views,  4 views today

Piagam Penghargaan Yang Diterima Pemkab Bondowoso.
Piagam Penghargaan Yang Diterima Pemkab Bondowoso

Bondowoso, Indonesia Jaya – Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penghargaan kepada kabupaten/kota di Indonesia dalam acara penyerahan hasil evaluasi pelaksanaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dan reformasi birokrasi tahun 2020.

Bertempat di Birawa assembly Hill Hotel Bidakara Jakarta, kamis (22/4/2021), kabupaten Bondowoso ditahun 2021 kali ini meraih penghargaan atas pelaksaan Reformasi Birokrasi selama tahun 2020 dengan predikat ” B “.

Bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin mengatakan, dengan diraihnya penghargaan Reformasi Birokrasi ini akan meningkatkan kualitas SDM Aparatur Pemerintah dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Bondowoso.

” Dengan diraihnya penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso oleh Kemenpan RB, supaya lebih ditingkatkan kualitas SDM Aparatur pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan ” ungkapnya.

Kemenpan RB Tjahyo Kumolo mengatakan Untuk seluruh aparatur reformasi birokrasi diseluruh Indonesia untuk membuat birokrasi lebih Adaptif dan lebih cepat melayani dan untuk pengambilan keputusan.

” Sesuai arahan Bapak Presiden, Reformasi Birokrasi dilakukan sebagai upaya untuk membuat Birokrasi lebih adaptif dan lebih cepat dalam proses pelayanan dan kengambilan keputusan ” Ucap Mentri Tjahyo Kumolo.

Bupati Bondowoso juga berpesan kepada seluruh organisasi perangkat daerah untuk meningkatkan dan lebih bekerja keras dan lebih optimal dalam meningkatkan kualitas kinerja sehingga ditahun yang akan datang meraih predikat SAKIP yang lebih baik dengan predikat ” A “.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!