Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker Dan Himbau Dilarang Mudik

 24 total views,  2 views today

Anggota sat lantas polres cirebon kota saat membagikan masker serta edukasi larangan mudik
Anggota sat lantas polres cirebon kota saat membagikan masker serta edukasi larangan mudik

Cirebon, Indonesia Jaya – Masker diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga “. Ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, dalam aksinya turun ke Diperempatan Lampu Merah Terminal Harjamukti Jln A. Yani (By Pass) Kota Cirebon, membagikan masker secara gratis dalam rangka membantu pencegahan Covid19. Rabu (28/04/21).

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, mengatakan ” bahwa hari ini kita turun langsung Diperempatan Lampu Merah Terminal Harjamukti Jln A. Yani (By Pass) Kota Cirebon., dengan penanggung jawab Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. dan Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. ” ucapnya.

” pada hari ini kita dari satuan lalu lintas sendiri, sudah membagikan sebanyak 75 pcs masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda ” tegas HABIBI Pria kelahiran sulawesi ini.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon. serta menghimbau untuk tidak mudik pada lebaran Tahun ini. Jelasnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!