Kapolsek Rajagaluh Beserta Anggota Lakukan Pengamanan Saat Pembagian Takjil,Berikan Ras Aman

 18 total views,  2 views today

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.saat pembagian takjil pada para pengguna jalan

Majalengka, Indonesia Jaya – Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Pembagian Takjil dari Karang Taruna Desa Rajagaluh yang bertempat di depan Balai Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh, Kamis (29/04/21).

Untuk Terciptanya Situasi yang Aman, Nyaman dan Lancar pada saat Waktu Pembagian Takjil Kapolsek Rajagaluh beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Pembagian Takjil dari Karang Taruna Desa Rajagaluh yang bertempat di depan Balai Desa Rajagaluh untuk Mencegah Terjadi Kemacetan karena banyak Masyarakat yang ingin diberikan Takjil Gratis untuk berbuka puasa.

Dengan Hadirnya Anggota Polsek Rajagaluh ditengah-tengah Masyarakat yang Ngabuburit akan serta merta membuat Masyarakat merasa Terlindungi, Terlayani karena Masyarakat merasa Aman, Nyaman dan Lancar Ketika membeli makanan untuk berbuka puasa serta perjalanan pun menjadi lancar karena adanya Petugas Kepolisian yang Mengatur Arus Lalu-Lintas didepan Balai Desa Rajagaluh. Ungkap Kapolsek.

Tidak Lupa Anggota Polsek Rajagaluh juga memberikan Himbauan kepake Masyarakat yang sedang Ngabuburit untuk mengikuti Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran Virus Covid-19. Tukasnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!