Ony Bupati Ngawi Didampingi Antok Raih SAKIP Dari Kemenpan RB

 26 total views,  2 views today

Bupati Ngawi Ony anwar,ST,MH kanan dan wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko,MH,Msi kiri dan Sekda Mokh Sodiq triwidianto,MSi
Bupati Ngawi Ony anwar,ST,MH kanan dan wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko,MH,Msi kiri dan Sekda Mokh Sodiq triwidianto,MSi

Ngawi, Indonesia Jaya – Bupati Ngawi Ony anwar harsono,ST,MH didampingi wakil bupati Dwi rianto jatmiko MH,Msi mendapat penghargaan predikat A dari Kemenpan RB (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) yaitu prestasi Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja (LHEAKIP) dengan predikat SAKIP “A” dalam peningkatan layanan masyarakat.

Acara dihadiri oleh Inspektur Inspektorat Yulianto kruprastyo, Sekda Mokh Sodiq triwidianto,Msi dan pimpinan OPD dilakukan secara virtual di command center Ngawi seminggu yang lalu.

Ada 6 daerah se jawa timur yang mendapatkan predikat SAKIP “A diantaranya Ngawi, Banyuwangi, Lamongan, Situbondo, Gresik, Malang.

Bupati Ngawi Ony anwar harsono,ST,MH didampingi wakil Dwi Rianto jatmiko, MH,Msi menerangkan SAKIP predikat “A” memuaskan dari Kemenpan RB diharapkan tahun kedepan bisa predikat “AA” atau setidaknya bertahan di “A”, merupakan penghargaan yang kami terima tiga kali berturut- turut dari tahun 2019-2021 saat ini,” jelasnya.

Semoga bisa lebih meningkat dalam pelayanan masyarakat dan penyemangat ASN eselon I dan II dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam penggunaan anggaran yang manfaatnya dapat dirasakan tidak hanya ASN tetapi juga seluruh masyarakat kabupaten Ngawi,” tambahnya.(Lina/Adv)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!