Kasie Propam Polres Cirebon Kota Edukasi Warga Melalui Tarawih Ramadhan

 18 total views,  2 views today

Kasie Propam Polres Cirebon Kota saat Edukasi Warga setelah Tarawih Ramadhan
Kasie Propam Polres Cirebon Kota saat Edukasi Warga setelah Tarawih Ramadhan

Cirebon, Indonesia Jaya – Guna menciptakan situasi kondusif, di bulan ramadhan dengan melaksanakan kunjungan ke masjid-masjid. Selain Berdoa, beribadah sambil berdinas. Pahala dapat dan kedinasan juga terlaksana. Mungkin hal ini sangat pas dan cocok, untuk apresiasi kinerja Kapolres cirebon kota. Selama bulan Ramadhan guna meningkat 3 W yaitu Wajib Imun, wajib Iman dan Wajib Aman. Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH secara terjadwal memerintahkan para PJU dan perwira secara bergantian yang ber agama Islam untuk melaksanakan kunjungan serta Traweh di masjid dalam wilayah hukum Polres Ciko.

Pada hari ini Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP LA ODE HABIBI JAMA, SIK, MH. beserta tim melaksanakan kunjungan mesjid selama bulan ramadhan 1442 Hijriah bertempat di Masjid Purnama Arrohim Desa Adi Dharma Kec. Gunungjati Cirebon Kab. Cirebon. Kamis (29/04/21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kasie propam menyampaikan ” bahwa bagi umat Muslim, silahturahmi merupakan perbuatan baik dan harus senantiasa dilaksanakan. Karena manfaatnya sangat besar, bahkan bisa memperpanjang umur kita “. Ujarnya.

” selain daripada itu, kami polisi hadir ditengah-tengah jamaah sekalian. Menyampaikan salam sehat, salam kuat dan salam bahagia dari Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH untuk para hadirin semua “. Tandas IPTU SUKIRNO, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kuwu Desa Adi Dharma Kec Gunungjati Kab Cirebon, SUHARTO HEKSO, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP LA ODE HABIBI JAMA, SIK, MH., Kapolsek Gunungjati, AKP ABDUL MAJID, SH., Kasi Propam Polres Cirebon Kota, IPTU SUKIRNO, SH., Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma Kec. Gunungjati, AIPTU SUBANARTO., Babinsa Desa Adi Dharma Kec. Gunungjati, KOPTU TAIBUN., Drs. KARTO Ketua DKM dan Pengurus DKM Masjid Purnama Arrohim Desa Adi Dharma Kec. Gunungjati Cirebon Kab. Cirebon. Serta jamaah yang berjumlah sekira 50 orang. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan Himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker setiap kegiatan sehari-hari. Tidak mudik sebagaimana penyampaian pemerintah. Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Imam Ustad ANDI SARDINI Dan diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada pengurus DKM Masjid Purnama Arrohim Desa Adi Dharma Kec. Gunungjati Cirebon Kab. Cirebon berupa 6 (Enam) sarung, 6 (Enam) mukenah dan 6 (Enam) Al – Quran serta sesi foto bersama. Tutupnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!